Home » » Duh, Rasanya Pengen Ditelen Bumi Aja Deh

Duh, Rasanya Pengen Ditelen Bumi Aja Deh





Spoiler for No Repsol !!!

Quote:

Walau berjiwa Muda kadang kita tuh berotak tua. Pikun tiba-tiba!

Entah karena banyak banget yang dipikirin dalam satu waktu, cairan di otak lagi tipis, grogi, males mikir atau emang nggak sinkron aja antara otak dan gerakan, kita sering banget kehilangan konsentrasi alias sekip alias otak konslet. Hal yang harus nggak dilakukan malah dilakukan. Seperti beberapa kejadian berikut ini nih. Kalau udah terjadi, malunya minta ampun. Walau pun nggak ada yang ngeliatin, kamu pasti malu juga sama milyaran sel yang ada di diri kamu. Dan rasanya pengen balik lagi ke rahim ibu atau minta ditelan sama bumi sejenak.



Quote:Nulis nomor NPM Pas Mau Beli Pulsa



Semua mahasiswa, terutama mahasiswa baru itu pasti apal nomor NPMnya di luar kepala. Maklum, tiap mata kuliah, kadang mereka kudu ngisi NPMnya di kertas absen. Nah, sialnya, tabel absen itu mirip banget sama tabel yang ada di abang-abang pulsa. Tempat kita biasa ngisi nomor, dan jumlah pulsa yang mau dibeli. Dan ini adalah kisah nyata yang pernah dialami penulis, saking sekipnya, gue malah ngisi nomor NPM di tabel isi pulsa itu. Kontan si abangnya bingung. Nomornya bukan diawali angka 08. Untungnya sih, gue nggak sampe tanda tangan di situ.


Quote:Ngecas, Mencet Saklar Saat Mati Listrik



Karena udah kebiasaan tiap kali masuk kamar pasti nyalain lampu, kita juga kadang tetap melakukan ritual itu saat mati listrik. Itu bodoh sekali sih. Tapi ya mau gimana, otak kadang suka susah diajak koordinasi.

Kejadian sekip yang biasa terjadi saat mati listrik lainnya adalah ngecas ponsel. Kalau mati listriknya siang, kadang suka nggak terasa mati listriknya sih. Kita udah pede ngecas berjam-jam, eh taunya nggak nambah-nambah.


Quote:Bersusah Payah Menghidupkan Motor Tapi Kunci Belum Dipasang



motor nggak bisa nyala emang suka bikin panik, dan sekip dan bego. Segala usaha langsung kita coba. Starter kaki digenjot berkali-kali, pedal gas diputer-puter, tangki bensin dicek, atau malah langsung didorong ke bengkel. Taunya, masalahnya sangat-sangat sepele yaitu kuncinya belum dipasang atau diputar. Semoga nggak terjadi pas kamu lagi jalan sama si doi yah.


Quote:Asik Dengerin Musik Pake Headset Lupa Kalau Disekitar Rame



Para Anker (anak kereta) dan penus (penumpang bus) pasti ngerti banget masalah ini. Kita sering lupa kalau kita lagi di keramaian ketika dengerin lagu pake headset. Kalau musiknya asik, kita suka dibuatnya merem dan lupa sekitar. Kita nyanyi kenceng-kenceng terus joged-joged kecil atau malah headbang di tempat. Setelah mata di buka... Taraaa! semua orang ngeliatin kayak ngeliatin orang gila di jalan.


Quote:Ngeludah Di Helm FullFace



Nah, setelah diselidiki, ternyata banyak juga anak yang pernah mengalami kejadian sekip kayak gini. Kalian juga pernah kah? udah, nggak usah malu. Ngaku aja. Terutama kamu yang biasa pake helm half-face. Biasanya pengguna helm half-face kalau mau ngeludah ya tinggal ngeludah aja, tapi sekalinya dia make helm full-face dia kadang lupa. Ingetnya masih pake helm half-face. Hasilnya, ludah yang disemburkan nggak jatoh ke jalan, melainkan nempel di helm dan sedikit nyimpat ke mulut. Selamat, helm kamu bau jigong!
Kejadian kayak gini emang bisa nggak diketahui sama orang yang kamu bonceng. Tapi ya tetep aja. Malu sama diri sendiri.

----------- Dapet Cerita Dari Kaskuser -----------

Spoiler for ceritaQuote:Original Posted By gancok123â–º
*)Bersusah Payah Menghidupkan Motor Tapi Kunci Belum Dipasang

ampir sama ama kejadian yg menimpa ane ....
waktu ane pas berada di kota lain ( di kota yg berbeda ) , ane minjam motor matic temen ane mau ke ATM .. pas selesai ambil duit .. ane coba nyalain tapi gk mau nyala .. soba engkol sampe kaki pegel tetap gk nyala .. ane panik .. tapi tetap stel PD coba liat mesin segala padahal ane gk ngerti mekanik
eh .. ada bocah SD yg ngeliatin ane dan nyeletub .. " bang .. standartnya ... "
ane cuekin .. dalam hati " apaan sih nih bocah sotoy ... " ane tetap stel PD ...
malu rasanya bertanya ama orang .. coalnya motor masih plat putih masak udah mogok ... ...

ampir 1 jam .. akhirnya ada tukang parkir yg dateng sambli seyum ke ane ...
"Bos ... coba standartnya di naikin .. trus coba nyalain .. "

ane ikutin sambil masang muka jutek ...

gk berapa lama .. "greeennnnkkkkk"

eh tuh motor nyala

ane malu banget rasanya kalo ingat itu

terkesan kolot ....

sorry kalo gk nyambung

Quote:Original Posted By Joodie â–º
kalo ane nyariin botol minum waktu SD gan d depan kluarga ane marah2 nyariin botol minum dan salahin bibi soalnya ga taro botol minum ane d meja ane jadi terlambat, padahal itu botol ane kalungin d leher ane. wakwka diketawain se keluarga gan,
yang ke 2 ini udah agak sering , ane pegang dompet hp dan kunci motor, terus ane nyari kunci smpe kemana2 padahal ada ane pegang.
yang ke 3 baru 1x si gan, ane ambil pisang ane kupas terus nyari tong sampah, ane buang pisangnya dan ane bingung di tangan ane ada kulitnya aja.

---------- Yang Udah Ngalamin ----------

Spoiler for yang udah :DQuote:Original Posted By reaklableâ–º
pernah semua

Quote:Original Posted By hilangakal â–º
ngeludah di helm fullface yg paling geli banget gan, ane pernah ngalamin tuh...

Quote:Original Posted By GIML â–º
wanjroottt dah semuanya iya juga sih
masa mau ditelan bumi sih

Quote:Original Posted By zadil.guitar â–º
Kalo ane asik dengeren headset gan,pala angguk2 org2 ngeliatin

Quote:Original Posted By vampiresstalker â–º
ane pernah tuh, genjat genjot motor, eh ternyata kunci belum diputer

Quote:Original Posted By tyokira â–º
wkwkwk ane pernah nge cas hape tapi sedang mati listrik, ane bingung sendiri kenapa gak ke cas eh baru inget klo mati listrik

Quote:Yang Udah ISO Diharapkan nya. kalo belom ISO sama Komeng juga gapapa



Quote:

Kurang Lebihnya Mohon Maaf
Bila ada yang kurang harap dimaklumi ya gan
Ane Hanya sekedar berbagi kepada sesama Kaskuser

Spoiler for SUMBERSUMBER

Spoiler for Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lain
Beginilah Cara Kerja Toilet Di Pesawat [HT#1]
Inilah 14 Fungsi Tombol Pada Setir Mobil F1 [HT#2]
Asal-Usul Istilah "Dari Hongkong" [HT#3]

Selengkapnya:Ke Bawah Aja Gan






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539a0d40bdcb175f6b8b45f3

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger