Home » » Hal yang Bikin Kesel di Saat Kita Lagi Asik Nonton TV

Hal yang Bikin Kesel di Saat Kita Lagi Asik Nonton TV



Spoiler for cek repost
ga repost kan gan


Salam Sejahtera Untuk Seluruh Kaskuser

kali ini ane bakal bahas satu hal yang ane yakin pernah dialamin oleh semua kaskuser, chek this out





Ane yakin 98% lebih para kaskuser pernah mengalami kejadian ini, pas lagi mau klimaks eh dapet gangguan yang ga pernah diharapkan. Disadari oleh anda semua para kaskuser kalo kita lagi ada acara yang rame banget gangguan malah lebih banyak dateng nah pas acaranya lagi ga rame malah mulus tanpa gangguan ngeselin ga sih kalo gitu

Kalo udah pada kebakar emosi nya yuk kita simak apa aja sih yang bikin kita kesel pas lagi asik nonton TV



Quote:Iklan Lama



Pernah ga sih kepikiran kalo acara TV tuh mending ga usah ada iklannya kaya bola gitu. Cuma istirahat 15 menit tapi selanjutnya nonstop lagi dikejar waktu mau pergi eh iklan malah 30 menit sendiri dan itu tuh udah mau bagian klimaks bagian yang paling serunya, rasanya pengen teriak teriak ke stasiun TV nya. ILANGIN IKLAN ATAU GUA BAKAR KANTOR NYA

Quote:Kendaraan Lewat



Ini berlaku buat yang rumahnya di pinggir jalan atau perumahan kaya ane, kendaraan lewat mungkin tiap beberapa menit sekali kalo di perumahan, kalo pinggir jalan mah tiap detik kali ya . Sebenernya ga terlalu dipermasalahin sih kalo si mobil/motor itu lewat nya pelan-pelan tapi yang dipermasalahin kalo lewat nya itu udah kaya pembalap terus yang ngendarainnya tuh bocah yang baru bisa naek motor dan motornya pake knalpot racing, fak ganggu banget lah itu lagi nonton acara komedi pas bagian paling pecah nya tuh lewat lah si bocah itu, penonton di dalem TV ketawa ane cuma melongo nah pas bagian ga lucu si bocah malah boci

Quote:Direbut TV nya



Di rumah sendirian tuh bisa dibilang enak bisa engga ya. Dibilang enak kalo misalnya sang penguasa TV ga ada di rumah . Misalnya kita udah ada jadwal nonton acara TV seru jam sekian, dan ternyata itu berbenturan dengan acara favorit sang penguasa TV, tapi beruntung sang penguasa TV ga ada di rumah, itu baru dikatain ENAK sebaliknya kalo ada si penguasa TV mau ga mau harus nonton sinetron favorit nya kalo engga disambit make golok

Quote:Disuruh Beli Sesuatu



Disuatu siang Acep lagi asik nonton acara TV, tiba-tiba terdengar suara sang emak yang berteriak. “ACEP! ACEP! Kadieu maneh(Kesini kamu)!” . Apa yang anda rasakan para kaskuser ketika ente dipanggil disituasi yang sama seperti Acep itu? Ini bukan sekedar dipanggil, tapi dipanggil terus disuruh ke warung buat beli apa lah itu dan harus segera

Quote:Mati Lampu



Ini mungkin yang paling ngeselin buat ane, masih mending lah ya kalo yang diatas2 itu hanya ketinggalan beberapa adegan aja, lah ini bisa terancam keliwatan semua adegan Apalagi kalo mati lampu nya lama mau numpang nonton ke rumah tetangga aja ga bisa, orang sama sama mati lampu



ya segitu aja lah gan kesel-keselannya
pesen dari ane cuma 1

HIDUP ITU MEMANG KERAS, JALANI DAN NIKMATI

gara-gara TV doang jadi keluar kata-kata itu, lebay ya
atas semua atensi nya terima kasih, sampai jumpa di lain waktu



Spoiler for katanye kaskuserKATANYE KASKUSER


Quote:Original Posted By darkodesey â–º
tambahin 1 lagi gan.. serangan udara dari nyamuk Quote:Original Posted By galih.pangestu â–º
1 lagi gan
tipinya mbblleedduuggg
Quote:Original Posted By cweaver â–º
Remot tiba2 ilang gan,, Remot ketemu tipinya rusak,,, tipinya ud dibenerin listriknya mati,,,, listriknya nyala remotnya ilang lagi...
Quote:Original Posted By Mahmoud17 â–º
brenyek gan, sinyalnya jelek karena masih pake pemancar abal-abal Quote:Original Posted By Chayracute â–º
Kalo ada pesawat lewat, gambarnya jd kresek2 Quote:Original Posted By WWEDoI â–º
kadang2 pas lg seru2 nya nonton tv tiba2 adek ane mau main ps pake tv yg lg ane tonton Quote:Original Posted By brentet â–º
tambah lagi gan...anak nangis...

Quote:Original Posted By letmeseeyoudoit â–º
Itu semua udah ane alamin gan buat kesel emang
tambah gan. Sensor yang terlalu berlebihan, padahal udah lewat tengah malam Quote:Original Posted By .tolitoli. â–º
yang paling sedih klo TV nya gak ada Quote:Original Posted By sofanzani â–º
Pas iklan dipindahin dulu karena lama, pas dipindahin lagi acaranya udah mulai dari tadinya... Quote:Original Posted By fqhalaziz â–º
iklannya 15mnt. acaranya gaada 10mnt paling males deh tuhQuote:Original Posted By mil14n â–º
Paling kesel kalo nonton film udah hampir ending, mood.a enak nonton bareng sm si-DOI.. langsung deh sinyal.a di acak..

wah bikin parno sm TV.a dech gw..Quote:Original Posted By bryansnt20 â–º
iyah gan
bener banget tuh apalagi kalo lagi nonton bola malah disuruh belajar

Quote:Original Posted By ErshadAuditore â–º
wah bener gan itu jengkelin bgt, terutama iklan politik ama iklan yg bolak balik
Ama satu lg, pas hujan banyak petir, mau gak mau harus matiin tivi deh biar gak meleduk Quote:Original Posted By jetsu â–º
Pas lagi nonton rame eh di saluran sbelah ada yang rame jg, jg bingung nonton yg mana Quote:Original Posted By kecoakbunting â–º
nambahin gan
kebelet boker :Quote:Original Posted By hapbw â–º
Ane jengkel ketika rebutan sama adek ane gan , adek ane masih sd maklum kalo ga dituruti mewek , pernah gan ane malem nonton WWE Raw di MNC Sports 2 nah adek ane tbtb keluar dari kamar tereak "Ganti tvnya jelek sini ganti cartoon network" terus ane jengkel gan ya ngga ane kasih terus adek ane nangis , trs ibu ane bangun dan ane yang kena marah grgr adek nangis dan ngadu Quote:Original Posted By jalan88 â–º
Terima telpon dari orang yg ditunggu tunggu gan.. Ditungguin dari tadi ga nelpon, pas sedang asyik nonton eh nelpon.. Nyebelin deh.. Quote:Original Posted By bornagirl â–º
lg seru2 nya fulm ad telpon.. aishhh tu bkin bete..
lagii.. kalo lg seru ad tamu.. itu jg nyebelin..
Quote:Original Posted By nikamayo â–º
pas lagi nonton trus sanyo (jet pump) bunyi gnggu bgt tuh suaranya :
trus sma iklan semacam mastin good mastin good mastin good g niat bgt tuh bkin iklan g professional :
sama ane sering remot tivi ane kedudukan trus tombol volumenya kpncet smpe suara tivi ane seknceng suara pesawat jet





Quote:SPECIAL THANKS FOR::

SUMBER
*semua ketikan hasil pemikiran TS pribadi, tidak meniru dari sumber manapun

Quote:
Thread Ini Didukung Oleh


Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Kami





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53718eb4c1cb17715f8b45a5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger