Home » » Fakta-Fakta Menarik Seputar Kulit Fried Chicken yang Perlu Lo Tau

Fakta-Fakta Menarik Seputar Kulit Fried Chicken yang Perlu Lo Tau


Spoiler for no repost


puasa puasa gin liat gambar di atas itu uenak banget ya gan bikin laper

Ayam goreng atau friend chicken tentunya udah bersahabat baik dengan mulut dan perut kamu. Kehadirannya senantiasa membuat kamu merasa kenyang. Saat bersamanya bikin kamu lupa akan segala masalah yang ada, termasuk fakta kalau pacar kamu baru aja tidur bareng sahabat kamu. Singkat kata, fried chicken itu memang luar biasa sekali. Baik daging dan kulitnya mampu memberikan cita rasa tersendiri. Nah, sebelum kamu mencicipi fried chicken, terlebih dahulu MBDC mau kasih tau kamu fakta yang menarik tentang kulit fried chicken nih.



1. Dilapisi Dengan Tepung
Quote:Quote:Spoiler for kulit
Seperti yang udah kita ketahui bersama, membuat fried chicken itu harus melewati tahap penepungan, maksudnya dikasih tepung gitu. Nah, kalau ayamnya dikasih tepung berarti kan kulitya juga kena tepung dong. Malah kemungkinan yang kamu makan itu bukan kulitnya, tapi cuma tepungnya doang.



2. Digoreng
Quote:Spoiler for uenak gan
Namanya juga fried chicken ya udah pasti digoreng , kalau dibakar itu grilled chicken. Aaaaak. Nah karena ayamnya digoreng, so pasti kulitnya juga ikut kegoreng dong.

3. Ada yang Krispi dan Gak Krispi
Quote:Spoiler for kriuk kriuk enak..
Kulit fried chicken itu pada dasarnya terbagi dalam dua golongan. Ada yang krispi dan ada yang gak krispi. Perbedaanya adalah kalau yang krispi itu lebih crunchy, dan kalau kamu gigit bakal adal suara kriuknya gitu deh. Nah kalau yang gak kripsi lebih santai dan tenang namun tetap menggiurkan.

4. Enak
Quote:Ini bukan asal sekedar ngomong, tapi jelas kulit fried chicken itu emang enak banget. Setuju gak? Kalo gak setuju sih ya gak apa-apa, cukup tau aja. Tapi coba deh kamu perhatiin, seberapa banyak orang yang makan fried chicken itu ninggalin kulitnya doang? Kalau ninggalin tulangnya sih pasti banyak.

5. Bikin Ketagihan
Quote:Spoiler for bikin nagih
Yang berbahaya dari kulit fried chicken selain enak adalah bikin ketagihan. Sebenernya bukan cuma kulitnya doang sih yang bikin ketagihan, tapi secara keseluruhan fried chicken itu emang bikin ketagihan. Mau dibilang banyak msg dan bisa bikin gendut tetep aja gak ngaruh, kita pasti rindu dengan fried chicken. Levelnya mungkin bisa disejajarkan dengan seks kali ya. Atau malah lebih?

6. Dimakan Terakhir
Quote:Spoiler for sedapp
Karena saking enaknya, beberapa orang ada yang memilih memakan bagian kulit fried chicken dibagian akhir. Save the best for last. Jadi ada tuh orang yang sengaja menelanjangi fried chickennya terlebih dahulu, kulitnya dipisahkan dan dieman-eman.

7. Bisa Bikin Berantem
Quote:Spoiler for akibat rebutan ayam
Coba deh pas temen atau pacar kamu lagi makan fried chicken, trus iseng aja gitu kamu comot kulitnya dan langsung kamu makan. Pasti temen atau pacar kamu langsung murka. Kok bisa begitu? Jawabannya ada di poin ke 4 dan 5. Kalau sesuatu hal udah bikin kamu enak dan ketagihan, maka kamu gak mau dong hal tersebut hilang dari kamu. Masih suka sakit kan kalau sadar ternyata pacar udah ninggalin kamu?


Gimana gan laper liat postinga ane? yasudah klo laper beli aja atau buat sendiri gampang kok tapi klo gak kprofesional ya jadi gak enak ane cuma share aja gan biar kita laper bersama dan ngiler bersama


cara buat fried chicken ane sudah nyoba tapi rasa nya gak bisa di jelaskan, gak enak banget sumpah



Quote:Rekomendasikan thread jadi HT
Quote:SUMBER
Quote:jangan lupa
yang iso boleh lah nimpuk
TS sangat tidak suka belum mau bangun rumah

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d0bf12de2cf239578b459c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger