Home » » 10 Naga Paling Populer yang Ada di Film

10 Naga Paling Populer yang Ada di Film




Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang





Selamat Pagi ,Siang , Sore , Malem Gan


Quote: Naga - Naga Yang Populer Dalam Film





Quote:Code: PEMBUKAAN




Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, namun ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap.

Naga, dalam berbagai peradaban dikenal dengan nama dragon (Inggris ), draken (Skandinavia), Liong (Cina ), dikenal sebagai makhluk superior yang berwujud menyerupai ular, kadang bisa menyemburkan api, habitatnya di seluruh ruang (air, darat, udara). Meskipun penggambaran wujudnya berbeda, namun secara umum spesifikasi makhluk tersebut digambarkan sebagai mahluk sakti.

Check this out , ane akan share 8 Naga yang Paling Pupuler di Film.




Quote:Quote: 1. Toothless

Spoiler for

Toothless Naga yang paling jarang diliat dan dianggap sebagai hewan yang paling pintar di spesiesnya. Toothless yang digambarkan memiliki mata berwarna kuning dengan dada yang besar dan leher yang pendek dan Naga ini memiliki sayap yang sangat besar yang terlihat tidak seimbang dengan ukuran tubuhnya, yangbmembuat ia dapat terbang lebih tinggi. Semburan apinya pun berbeda dari naga lain, dimana Toothless menyemburkan api yang meledak saat menyentuh target.



Quote:Quote: 2. Smaug

Spoiler for

Smaug tokoh fiktif dalam trilogi The Hobbit. Naga merah raksasa yang kaya, teliti, dan pemalas ini memiliki kekayaan berupa emas, perak, dan perhiasan senilai sekitar 8,6 miliar dolar. Harta sebanyak itu merupakan hasil rampokan. Meski kekayaannya segunung, Smaug sangat teliti akan semua harta kekayaan yang dia punya. Naga ini juga yang mengambil alih kerajaan Erebor Di The Lonely Mountain sebelah Esgaroth. Kerajaan Erebor ini diketahui kerajaan paling sombong sekaligus paling makmur dan kaya di Middle Earth.



Quote:Quote: 3. Drogon, Rhaegal dan Viserion

Spoiler for

Mereka bertiga adalah naga yang ada di Serial Game of Thrones , lahir di Dothraki Sea dan dipelihara oleh Daenerys Targaryen.

Quote:Quote: 4. Saphira

Spoiler for

Saphira Naga dan sahabat terbaik Eragon. Dia adalah naga bebas pertama sejak Galbatorix berkuasa.



Quote:Quote: 5. Draco

Spoiler for

Draco adalah Naga yang muncul di Film DragonHeart. Draco dalam film sangat bersahabat dengan manusia dan sekaligus Pintar. Tonton ajah filmnya kalo mau lebih , filmnya sedih lo.



Quote:Quote: 6. Mushu

Spoiler for

Mushu si Naga Merah yang muncul di film Mulan Ia adalah tokoh utama yang sangat dekat dengan Mulan dan sebagai wali dan pelindung nya juga.

Quote:Quote: 7. Norbert

Spoiler for

Norbert adalah Naga Asal Norwegia di film Harry Potter. di Netaskan oleh Profesor Rubeus Hagrid di Pondok dekat Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.



Quote:Quote: 8. Porunga dan Shenron

Spoiler for

Kedua nya adalah Naga yang ada di Seri Dragon Ball Z , dibutuhkan 7 buah Bola untuk memanggil naga tersebut , dan Naga tersebut bakal mengabulkan permintaan apa yang di minta.

Quote:Quote: 9. Naga Bonar

Spoiler for

Naga Bonar ( Deddy Mizwar ) adalah seorang pencopet di Medan yang:sering keluar-masuk penjara Jepang, ia bersahabat dengan seorang pemuda bernama Bujang. Sepulang dari penjara, Bang Pohan. mengatakan tentang proklamasi kemerdekaan Indonesia yang sudah diproklamasikan di Jakarta, dan di Medan yang belum sempat dimerdekakan harus memperangi Belanda yang sudah memasuki wilayah Indonesia dengan maksud untuk berkuasa lagi.

Quote:Quote: 10. Naga di Serial Avatar

Spoiler for

Naga Lord Zuko


Naga di Serial Avatar , adalah naga yang biasanya di pelihara sama Bangsa Api , dan Naga di Avatar merupakan Awal dari terbentuknya Pengendalian api.

Spoiler for
Naga Avatar Roku


Naga yang Ngajarin Aang Pengendali Api


Naga Sozin











Quote:

- Dari Film yang ane tonton + sedikit tambahan dari Wikipedia dan Google Translate.
- Sumber Gambar Google


No Repost
Klik!








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5403d59b620881f8058b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger