Home » » 7 Kelebihan Main Game di PC Dibanding Konsol

7 Kelebihan Main Game di PC Dibanding Konsol



Spoiler for bukti no repostKlik Disini gan

Quote:Quote:INTRO

Quote:selamat datang di thread ane
jangan lupa di rate ya gan
bagi bagi juga cendolnya gan
Quote:Spoiler for bermain game di pc
Buat para gamers mungkin bertanya-tanya dalam pemilihan hardware untuk bermain games, PC game atau Console ( Playstation , Xbox , etc). Sebenarnya banyak hardware yang bisa digunakan untuk bermain game, tapi menurut technoklub.com PC mungkin bisa dijadikan pilihan yang terbaik. Walaupun pada awal mulanya PC bukan diciptakan untuk bermain game, tetapi seiring berkembangnya teknologi, PC sekarang malah menjadi hardware game nomer wahid. Selain itu PC memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki console, berikut 7 kelebihan game di pc dibanding console, cekidot gan


Quote:1. Visual Grafis Yang Lebih Baik
Spoiler for image
Banyak Console Gamers beranggapan bahwa jalancerita dapat mengalahkan dari kualitas grafis dari suatu games , alasannya mudah hal ini dikarenakan grafis visual game console kalah ketimbang grafis visual suatu games di PC. Visual game yang dimainkan di console cenderung lebih buram . PC dengan spesifikasi rendah tetap nampak grafis yang lebih lembut ketimbang console.

2. Controler Lebih Bervariasi
Spoiler for image
Spoiler for image
Alasan Kenapa PC Lebih Baik Ketimbang Console untuk bermain games adalah bervariasinya kontroler yang bisa kita gunakan , Ketika kita bermain games menggunakan PC , kita bebas memilih kontroler yang bisa kita mainkan , bosan menggunakan Mouse-Keyboard ? kita bisa gunakan Gamepad, joystik bahkan untuk game balap kita bisa gunakan racing wheel.

3. Tidak Ada Batasan Dalam Memainkan Games
Spoiler for image
Yang ane maksud tidak ada batasan seperti bila agan memiliki konsol playstation 3 dan ingin memainkan permainan dari playstation 1 apakah bisa ? tentu tidak , berbeda dengan PC yang terus memungkinkan agan untuk bermain game kesayangan agan , entah itu games terbaru , games yang telah usang sekalipun, bahkan game game di nintendo seperti mario bros, bomberman, contra dll agan bisa memainkannya.

4. Hardware PC Mudah Diupgrade
Spoiler for image
Bisa saja kita berdetak kagum melihat hardware keluaran console terbaru, namun bagaimana dengan 1-5 Tahun setelah itu ? tentu akan ketinggalan dan tentu saja hardware console tak dapat diupgrade. berbeda dengan PC bila terasa kinerja Hardware mulai berkurang , mereka tinggal membeli Hardware terbaru dan merakitnya hingga lebih cepat dan bagus kinerjanya.

5. Hardware PC Lebih multifungsi
Spoiler for image
Maksud dari multifungsi adalah dengan sebuah PC berspefifikasi games, selain untuk bermain games juga bisa kita gunakan untuk bekerja dan belajar. Bekerja maksudnya adalah bila ada seorang praktisi IT, desain grafis dan multimedia maka PC games kita dapat kita gunakan, begitu juga apabila kita ingin belajar suatu software. Hal tersebut tidak bisa kita dapatkan dari console.

6. Mod
Spoiler for image
Spoiler for image
Di PC , sobat dapat menggunakan mod atau memodifikasi isi dari game tersebut ( contoh gambar diatas ( GTA San Andreas/ ets2 ) bahkan game tua dapat dirubah menjadi seru dan mengasyikan lagi dengan menggunakan mod , bagaimana dengan console ? tentu tidak bisa , pada saat games konsol dirilis agan akan mendapatkan sebuah konten isi , dan itu satu-satunya.

7. Game yang tidak ada di console
Spoiler for image
Spoiler for image
nah jika game di console bisa dimainkan di pc, sebaliknya game "khusus" pc tidak semuanya bisa dimainkan di console (contoh age of empire, euro truck simulator, game online dan lain lainnya), gimana gan lebih banyak kan pilihannya??


Quote:segitu aja gan kelebihan-kelebihan dari pc
kalo agan mau nambahin boleh, tinggal komen aja di bawah, jangan lupa pake spoiler, siapa tau ane pasang di page one

kalo agan pembaca yang baik, ga mungkin ninggalin thread gitu aja, tinggalin jejak dulu gan lewat komen, jangan lupa kasih cendol ya gan, ane demen banget
dan di rate ya gan nanti ane doain thread agan agan juga dikasih cendol+rate

mampir juga ke thread ane lainnya
7 game dingdong terbaik yang mungkin agan kangenin
Tips agar suatu hubungan tidak mudah retak


sumber/image: google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54263138a4cb1759548b4579

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger