Home » » Ah Gak Kreatif Nih, Pose Mereka Selalu Sama di Tiap Poster Film

Ah Gak Kreatif Nih, Pose Mereka Selalu Sama di Tiap Poster Film





Spoiler for Cek Repost

Quote:Kapanlagi.com - Seorang aktor film selalu digambarkan dengan pose-pose super keren atau dramatis di tiap poster film yang mereka mainkan. Namun ternyata ada juga segelintir nama yang ditengarai punya gaya-gaya 'monoton' ketika berpose.

Hal detail ini berhasil ditemukan oleh seorang fans yang mengaku sebagai pecinta film. Bagaimana tidak, hal yang sangat detail dan trivia seperti ini bisa ia buktikan dengan sangat apik.

Nama-nama kondang seperti Eddie Murphy, Van Damme, hingga Jackie Chan, Will Smith, hingga Tom Cruise ternyata punya pose atau kebiasaan unik di tiap poster film yang mereka mainkan lho. Dijamin deh kalian nggak akan sadar akan hal ini sebelumnya.



Quote:1. Menaikkan Alis


Quote:Kalian pastinya kenal dengan Eddie Murphy. Aktor komedi kondang asal Amerika ini telah bermain di berbagai nama film yang pastinya sudah pernah kalian tonton atau dengar.

Setelah diteliti secara detail, pria yang kini berusia 53 tahun ini ternyata punya sebuah kebiasaan unik ketika berpose di poster film yang ia mainkan. Hal itu adalah menaikkan salah satu alisnya, cek poster film di bawah.

Spoiler for Eddie Murphy




Beberapa nama film di atas merupakan tayangan box office yang sempat sukses di era-nya. Sebut saja DR. DO LITTLE, BEVERLY HILLS COP, THE ADVENTURE OF PLUTO NASH, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana? Kalian sadar akan hal ini? Nama berikutnya juga pasti kalian kenal deh...


Quote: 2. Pamer Otot Tangan Kanan



Quote:Di nama berikutnya ada aktor laga legendaris, Jean Claude Van Damme. Tiap orang yang mendengar namanya pasti langsung teringat dengan otot dan badan kekar yang ia miliki.

Tak mengherankan memang, karena otot kekar merupakan salah satu nilai jual dari Van Damme sedari dulu. Hal itu rupanya selalu ia tekankan di tiap pose untuk poster film-nya.

Spoiler for Van Damme



Uniknya jika diteliti lagi, ia selalu pamer otot tangan kanan-nya saja. Entah kenapa, namun hampir tak ada sama sekali satu foto-pun gambar yang menunjukkan ia bersikap tegap atau menunjukkan otot tangan kiri-nya.

Kalian pernah menyadari hal yang satu ini? Masih belum selesai nih, sekarang kita pindah ke aktor Asia...


Quote:3. Tangan/Kaki Raksasa


Quote:Nama berikutnya masih dari aktor bintang laga legendaris lainnya, Jackie Chan. Pria yang kini menginjak usia 60 tahun itu ditengarai juga punya gaya khas atau bisa dibilang monoton ketika berpose untuk poster film-nya.

Jackie rupanya suka mengarahkan genggaman tangan atau kaki-nya ke arah kamera. Hal itu membuat tangan atau kaki-nya terlihat lebih besar dari kepala Jackie sendiri.

Spoiler for Jackie Chan



Sebut saja film-film kondang yang pernah ia mainkan seperti DRUNKEN MASTER, SHANGHAI KNIGHTS, TUXEDO, dan beberapa lainnya. Pada poster-poster tersebut kalian akan menemukan sebuah kebiasaan unik dari Jackie yang pastinya kalian belum ketahui sebelumnya. Iya kan?

Entah dia melakukan hal itu karena memang suka dengan gaya-nya atau memang ingin memperlihatkan betapa kuatnya kaki dan tangannya. Menurut kalian bagaimana?


Quote:4. Menghindari Kontak Mata


Quote:Di daftar keempat ada aktor bernama Denzel Washington. Aktor gaek satu ini hingga kini masih terus aktif di dunia perfilman dan telah membintangi puluhan nama film ternama.

Seperti nama-nama sebelumnya, Denzel ternyata juga punya sebuah kebiasaan unik yang tak kita sadari sebelumnya. Aktor yang telah meng-koleksi berbagai macam penghargaan itu ternyata 'pemalu'.

Spoiler for Denzel Washington




Jika kita lihat lagi secara bersama-sama, Denzel tak pernah melakukan kontak mata secara langsung dengan kamera (candid). Entah karena memang benar-benar malu atau minder atau apa, tapi hal itu tentu jadi nilai spesial sendiri untuk Denzel.

Nama berikutnya malah punya kebiasaan yang berlawanan dari Denzel nih..


Quote:5. Sadar Kamera



Quote:Jika di nama sebelumnya, Denzel selalu menghindari kontak mata secara langsung dengan kamera, maka kali ini kebalikannya. Komedian, Will Smith selalu berusaha untuk melihat kamera apapun yang terjadi.

Bintang film dari film HITCH ini rupanya suka sekali berpose di depan kamera. Dengan ekspresi diam maupun senyum, semua pandangan matanya selalu tertuju pada kamera.

Spoiler for Will Smith



Kalian pasti tahu kan dengan film-film Will? Beberapa nama kondang yang mungkin sudah kalian tonton adalah ENEMY OF THE STATE, HANCOCK, MIB, dan tentunya HITCH.

Sadarkah kalian bahwa Will selalu memandangi kamera di tiap pose-nya?


Quote:6. Pamer bagian Wajah Kanan



Quote:Di nama terakhir ada aktor kondang dan tampan, Tom Cruise. Nggak nyangka kan ternyata jika mantan suami dari Katie Holmes itu punya kebiasaan unik pada tiap poster film-nya?

Jika kalian teliti lagi, Tom sering kali menunjukkan bagian wajah kanan-nya saja di poster film yang ia mainkan. Lihat saja mulai dari film MISSION IMPOSSIBLE, COLLATERAL, sampai M:I-2, semua selalu memperlihatkan bagian wajah bagian kanan Tom saja.
Spoiler for Tom Cruise





Entah apa alasan Tom melakukan hal itu, padahal dia punya paras tampan yang tak perlu disembunyikan dari kamera. Mungkin itu cuma perintah dari sang produser?


Apa kah kalian sadar dengan pose-pose unik tiap aktor yang telah disebutkan sebelumnya? Atau mungkin ada yang tahu aktor lain yang punya pose monoton? Di komen ya gan






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5423a465925233861a8b4575

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger