Home » » [FR] #GathPiknikMini SFTH 2014

[FR] #GathPiknikMini SFTH 2014



Spoiler for Keterangan Dasar*Perhatian, Thread ini memiliki 185+ gambar dengan kompresi yang memadai, tidak lebih dari 150kb/gambar namun tetap memiliki ukuran halaman yang besar dan membutuhkan bandwith yang lebih besar dari biasanya, bersabar sebentar untuk dapat melihat semua konten yang terdapat di thread ini. Thread ini bertujuan untuk memberikan keterangan dan liputan kegiatan gathering pada tanggal 21 September 2014 di Taman Menteng. Thread ini telah mendapatkan izin dari Moderator untuk penerbitan konten.

Silakan melanjutkan.*

Hai gan
Selamat datang di thread FR #GathPiknikMini Stories From The Heart 2014


Pada hari minggu ku turut ayah ke..... ohh salah
Pada hari minggu tanggal 21 September 2014 kemarin, SFTH (Stories From The Heart) mengadakan sebuah gathering dengan tema "Mini Piknik" di Taman Menteng, tepatnya di Taman Kodok yang ada kodoknya tapi kodoknya ngga idup ..



Hari itu acara dimulai pada jam 1 Siang ... iya deh jam 1 siang .. iya ... he eh deh ... ngaret dikit sebenernya karena nggak semua peserta tau lokasi dan tempat pasti gathering tsb, karena nggak cuma kaskuser dari Jakarta ajah yang dateng , tapi kaskuser dari luar jakarta dan mancanegara seperti Cirebon, Bekasi, Cipulir, Depok, Bandung dan sebagainya turut bergabung dan menghadiri acara gathering kali ini. Dan nggak cuma kaskuser yang suka nongkrong di SFTH aja nih yang dateng , tapi gathering kali ini kedatangan Enthusias Kaskus dari setiap Forum di kaskus meskipun nggak semuanya datang di acara gathering hari itu.

Sebenernya nggak muluk muluk acara gathering itu cuma ketemuan, ngelakuin kegiatan yang direncanakan dan lainnya, tapi Gathering kali ini bertujuan untuk saling bertegur sapa antar kaskuser yang belum pernah keliatan muka nya , ketemuan sama driver driver id kaskus yang misterius , mempererat pertemanan sesama kaskuser dan non-kaskuser , berkenalan dengan kaskuser yang belum kenal , mencari jodoh dan bahkan gath kali ini dimanfaatkan untuk saling mencari belahan hatinya yang sudah lama hilang ... ... terserah ane lah mau ngetik apaan

Tema Gathering kali ini memang piknik, tapi disamping itu, karena SFTH adalah sub forum yang konten didalamnya berisi thread thread Cerita , menulis , dan sharing dsb , gathering kali ini juga diramaikan oleh 2 penulis SFTH yang bukunya sudah terbit , Tri Mulyono dan Ayumi Chintiami yang pernah eksis dan menjadi fenomena sub forum SFTH

Gathering kali ini diawali dengan acara perkenalan dan makan makan dengan tema piknik , gelar tiker , duduk diatas tiker , ya masa aja udah gelar tiker duduknya di atas kodok .. kasian kodoknya ah elah sob .. (Tapi katanya kodoknya kan ga idup ? || Iya deh iya ...)

Susunan Acara yang dilakukan pada hari itu kurang lebih seperti ini :


1. Makan ringan
2. Dilanjut perkenalan setiap peserta yang datang (sambil makan juga)
3. Lanjut lagi perkenalan tamu enthusiast kaskus (sambil makan lagi)
4. Sharing bersama Penulis Buku "Catatan Mantan Playboy" - @triem_ dan Penulis Buku "My Creepy Diary 1" & "My Creepy Diary 2" - @AyumiChintiami (nggak sambil makan, kalo ngomong sambil makan soalnya ntar dimarahin mamah)
5. Games Eaaaaaa Bulaga bersama peserta gathering
6. Sharing cerita bersama peserta gath, cerita mistis ... dan yang paling fenomenal adalah cerita "Angkot Setan"
7. Foto bersama seluruh peserta GathPiknikMini
8. Bersih bersih lokasi piknik
9. Kembali ke rumah masing masing ... masa iya ke rumah mantan


Dengan kesan baik dan rasa bahagia waktu itu , syukurlah semua berjalan dengan sesuai rencana dan berakhir dengan baik ..

Terimakasih kepada semua peserta gathering , kaskuser , non-kaskuser , kaskus enthusias dan moderator yang telah datang , dan juga nggak lupa kepada peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk bergabung dan membawa makanan dan peralatan piknik.. Terimakasih sudah membuat acara ini dimulai diakhiri dengan baik. Terimakasih kepada panitia dan makhluk makhluk yang antusias terhadap acara gathering kali ini ..

Gathering ini bukan semata mata untuk bertemu dan berpisah .. tapi untuk menemukan sebuah rasa solidaritas yang tidak hanya bertahan di kaskus, tapi untuk menemukan rasa solidaritas tersebut dari dunia maya, ke dunia sebenarnya ..

FR versi ente mana gan ? , Post FR Versi ente disini

Oh iya satu lagi .. ada beberapa foto foto dari hasil #GathPiknikMini loh ...
Cekidot di POST #2

FR Versi agan agan yang lain klik [disini]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54204fa098e31b174f8b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger