Home » » Semua Hal Tentang Inggris yang Pasti Agan Suka

Semua Hal Tentang Inggris yang Pasti Agan Suka





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:

British style atau sok gaya ke Inggris-Inggrisan emang telah lama jadi trend dikalangan para bikers bro-sis. Kenapa nggak, negara yang menjadi nilai mata uang termahal di dunia itu memang asli keren banget. Selain mencetak musisi legendari s yang emang mendunia banget, negara itu juga gudangnya club sepakbola top dunia.

Sepertinya banyak hal-hal menarik tentang Inggris yang emag bisa dijadikan alesan kenapa banyak orang yang menyukainya. Ini yang harus menjadi alasan mengapa Bro-sis menyukai Inggris..
Quote:
Mr. Bean



Mr. Bean adalah serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Atkinson. Program ini diproduksi oleh Tiger Television, yang kemudian berganti nama menjadi Tiger Aspect (perusahaan di mana Atkinson menanam sahamnya), untuk Thames Television dan awalnya hanya disiarkan di ITV. Di Britania Raya, acara ini sering disiarkan oleh PBS selama beberapa tahun dan sekarang telah tersedia dalam bentuk DVD.

Serial Mr. Bean pernah ditayangkan Indonesia di stasiun SCTV pada pertengahan 1990-an, TransTV pada pertengahan 2000-an, dan Trans7 pada pertengahan 2010-an. Dalam serial ini Atkinson berperan menjadi seorang lelaki lucu, egois, dan banyak akal yang sering menghadapi situasi konyol karena ulah dan perbuatannya.

Dalam kesehariannya, Mr.Bean mengendarai sebuah Mini Cooper (pada episode awal berwarna jingga keluaran tahun 1969) tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam.

Quote:James Bond



James Bond 007 merupakan karakter fiksi yang diciptakan tahun 1953 oleh penulis Inggris bernama Ian Fleming, yang kemudian muncul dalam dua belas novel dan dua koleksi cerita pendek versi original. Karakter ini kemudian digunakan dalam waralaba media film terlaris dan tersukses di seluruh dunia sampai saat ini, dimulai tahun 1962 dalam Dr. No.

Quote:Manchester United



Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Premier Inggris. Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.

Manchester United telah memenangkan banyak trofi di sepak bola Inggris, termasuk rekor 20 gelar Liga, rekor 11 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 20 FA Community Shield. Klub ini juga telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA. Pada 1998-1999, klub memenangkan treble dari Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub Inggris.

Quote:Triumph Motorcycle



Triumph Motorcycles Ltd adalah produsen sepeda motor terbesar di Inggris. Didirikan pada tahun 1984 oleh John Bloor setelah perusahaan asli Triumph masuk ke kurator. Perusahaan baru (awalnya Bonneville Coventry Ltd) melanjutkan rekor Triumph dari produksi sepeda motor sejak tahun 1902 Pada tahun sampai dengan 30 Juni 2012, perusahaan memproduksi 49.000 sepeda motor dan mempekerjakan 1.600 staf.

Quote:The Beatles



Spoiler for indonesia punya[CENTER]

The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. Sejak tahun 1962, kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar ritem, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal), Ringo Starr (drum, vokal).

Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini nantinya memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif. The Beatles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya dekade 60-an.
Quote:
Mini Cooper



Mini adalah sebuah mobil kecil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) dan penerusnya dari tahun 1959 sampai 2000. Model asli dari mobil ini dianggap sebagai ikon dari Inggris pada tahun 1960-an. Mobil ini dalam beberapa kesempatan dianggap sebagai mobil Inggrisnya Volkswagen Beetle. Pada tahun 1999 Mini terpilih sebagai mobil kedua paling berpengaruh pada abad ke-20, di belakang Ford Model T.
Quote:
Tasty 'Fab Food Everyday'



TASTY, dengan slogannya “Fab Food Everyday” menawarkan menu makanan khas tradisional Inggris yang dipadu dengan beberapa menu favorit Eropa dengan rasa yang lezat namun harga tetap terjangkau. Kini para penikmat kuliner di Jakarta tidak perlu pergi ke restoran mahal ataupun hotel bintang lima untuk bisa menikmati menu tersebut.

TASTY dapat ditemui di berbagai food court pada mall-mall di Jakarta dan sekitarnya, salah satunya ada di mall Living World Alam Sutera Tangerang di lantai 2. Selain harga yang telah disesuaikan dengan kantong rupiah orang Indonesia, rasa dari menu makanan kami juga telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang bermain dengan bumbu dan extra flavour pada sausnya.

TASTY menyediakan berbagai menu makanan ala Inggris klasik, seperti cottage pie, steak & mushroom pie, bangers & mash, roast beef dan sebagainya. Kami juga menyediakan menu Eropa lain seperti spaghetti bolognese dan macaroni schotel. Tidak hanya makanan utama, kami juga menyediakan menu pembuka hingga menu pelengkap lainnya yang tentunya telah disesuaikan aroma dan rasanya sesuai lidah orang Indonesia.

Quote:yang mau nambahin silahkan nanti ane page one, yang mau komen juga silahkan tapi no junk yah , keep ngaskus

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Sumber

Quote:Mampir Yuk gan-sis di trit ane yang lain

Approve Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit
10 Kesalahan Perempuan yang Tidak Disadari Saat Pacaran
Sebelum Melihara, Yuk Simak 8 Perbandingan Anjing dan Kucing.
Cara Duduk di Motor Biar 'Bokong' Jadi Seksi
5 Kebiasaan Pintar Melatih Kemandirian Anak
Ini Bukti Pilih Kasih Tilang 'Knalpot'
Kendaraan Umum 'Jadul' yang Gak Bisa Dilupain HT
7 Tipe Pemalak Anak Sekolah di Era 90-an HT
10 Fakta Mencengangkan Soal Lesbi yang Tidak Kamu Tahu! 21++ !!!
4 Hal Kecil yang Bisa Bikin Perempuan Jatuh Cinta
Ini Enaknya Pacaran dengan Laki-Laki Zaman Sekarang!
Hal-Hal Absurd yang Terjadi di Kolam Renang
6 Karakter Anime yang Bikin Kamu Pengen Jadi Jagoan HT
Peraturan Gak Tertulis Di Jalan Raya yang Penting Kamu Tahu
Gaji Tidak Cukup? Mari Andalkan Hobi Jadi Sampingan!
5 Penjelasan Ilmiah Tentang Manusia Dapat Melihat Hantu
ini Dia Kemampuan dan Kejelekan 7 Kostum Perang Iron Man
Baca Gan-Sis Pengakuan 4 Alasan Wanita Menolak Pria
4 Bisnis Online Paling Gampang dan Banyak Untung
4 Hal Tentang Belanja yang Bisa Bikin Kamu Bertengkar HT6
Ini gan-Sis Motor-Motor Terkencang Dunia Tahun 2014 HT3
5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah HT4
Benarkah Kartu Kredit Investor Terbaik ?
10 Anggapan dan Pertanyaan Tentang Perempuan yang Masih Perawan (21+)
Ini Sebabnya Perempuan Merokok Dianggap Nakal!
Cerita KJP (kartu Jakarta Pintar) Yang miris tapi
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
6 Tanda Pacar Kamu Superhero
Bisnis Online: Saatnya Para Introvert Untuk ‘Bersinar’
Bagaimana Sih, Cara Menemukan Karir yang Paling Tepat?
Tahajud yuk gan ^^
Cepatlah Naik Jabatan ! jangan jadi yang biasa biasa ajah !

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5433bf1ebccb1710568b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger