Home » » 7 Hal ini yang Bisa Membuat Lelaki Menangis

7 Hal ini yang Bisa Membuat Lelaki Menangis







Quote: Ketika seorang pria menangis karena wanita, maka saat itu lah dipastikan wanita itu sangat dicintainya dengan sungguh-sungguh

Quote:Tahukah engkau, kaum pria sesungguhnya jauh lebih sering MENANGIS .. Namun mereka menyembunyikan tangisnya di dalam kekuatan akalnya.

Quote:Itulah mengapa Tuhan menyebutkan pada pria terdapat dua kali lipat akal seorang wanita. Dan itulah sebabnya mengapa tiada yg kau lihat melainkan ketegarannya.

Quote:Pria menangis karena tanggung jawabnya di hadapan Tuhannya. Dia menjadi tonggak penyangga dalam rumah tangga. Menjadi pengawal Tuhan bagi Ibu, saudara perempuan, istri & anak-anaknya.

Quote:Maka, tangisnya pun tidak pernah nampak di bening matanya .. Tangis pria adalah pada keringat yang bercucuran demi menafkahi keluarganya.

Quote:Tidak bisa kau lihat tangisnya pada keluh kesah di lisannya. Pria “menangis” dalam letih & lelahnya menjaga keluarganya dari kelaparan.

Quote:Tidak dapat kau dengar tangisnya pada omelan-omelan di bibirnya. Pria menangis dalam tegak & teguhnya dalam melindungi keluarganya dari terik matahari, deras hujan serta dinginnya angin malam.

Quote:Tidak nampak tangisnya pada peristiwa kecil dan sepele .. Pria menangis dalam kemarahannya, bila kehormatan diri & keluarganya digugat.

Quote:Pria menangis dengan sigap bangunnya di kegelapan dini hari ..Pria menangis dengan bercucuran peluhnya dalam menjemput rejeki.

Quote:Pria menangis dengan menjaga serta melindungi orang tua, anak & istri .. Pria menangis dengan tenaga dan darahnya menjadi garda bagi agamanya.

Quote:Namun, Pria pun sungguh-sungguh menangis dengan air matanya di kesendiriannya, menyadari tanggung jawabnya yg besar di hadapan Tuhannya.




Inilah Alasan Seorang Lelaki Menangis

Pria terkadang malu untuk menangis karena doktrin 'tidak boleh cengeng' itu telah ditanamkan sejak kecil. Namun saat seorang pria dihantam masalah dan duka yang begitu dalam, masihkah ia bertahan dengan doktrin tersebut???Tidak ada yang salah saat pria menangis.Percayalah jika Anda mempunyai alasan untuk menangisi sesuatu.


Menangis Tanda Pria Manusia Biasa
Quote:
Dengan menangis tandanya Anda masih manusia biasa yang bisa merasakan sesuatu. Anda boleh membantahnya jika memang ada peraturan tertulis yang melarang pria menangis dalam keadaan sesakit apapun. Tapi ketika diri jatuh dan kembali pada titik nol kemanusiaan Anda, menangis justru akan memberikan penguatan diri karena telah dilampiaskan.


Rasa Kehilangan Yang Mendalam
Quote:
Saat kehilangan sesuatu yang begitu Anda cintai, menangis adalah bentuk rasa sedih yang bisa diungkapkan. Menangislah, karena Anda memang tidak sanggup untuk memikul beban perasaan yang sebegitu beratnya. Putus cinta, perceraian, dan ditinggal orang terkasih ke pangkuan Tuhan adalah beberapa bentuk kehilangan yang paling menyakitkan di dunia ini. Percayalah, saat menangis, Anda tidak akan dipermalukan karenanya


Kecewa Dan Sakit Hati
Quote:
Sebagai manusia, rasa kecewa dan sakit hati pasti pernah datang dalam kehidupan. Meskipun kadarnya berbeda-beda, namun saat kekecewaan dan sakit hati timbul dalam keadaan yang paling buruk saat itulah Anda berhak untuk menangis.Namun jika tidak, menangis juga pilihan yang tidak akan merugikan siapapun. Anda dapat mencurahkannya dalam bentuk doa, atau bicara secara pribadi dengan orang yang sangat dipercaya.


Memohon Maaf Akibat Kesalahan Terbesar
Quote:
.Hati-hati, jangan pernah permainkan tangisan orang yang begitu mencintai Anda dengan air mata buaya dan kelak akan mengulanginya lagi. Karena kesempatan yang telah diberikan pada Anda adalah kesempatan emas untuk memperbaiki segalanya. Gunakan dengan baik! Ungkapan rasa bahagia yang luar biasa


Melihat Orang Yang Dicintai Menderita
Quote:
Menangis ketika melihat orang-orang yang dicintainya menderita. Misalnya saja, kedua orang tuanya mengalami kesulitan ekonomi sehingga memaksa mereka untuk bekerja keras siang dan malam, atau ketika melihat teman-teman terbaring tak berdaya di kasur rumah sakit. Karena Pria tidak akan tinggal diam melihat orang yang dicintainya menderita.


Saat Menikah
Quote:
Hal itu dikarenakan mereka sadar akan segera menempuh perjalan hidup baru, membangun keluarga sendiri, berusaha hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, dan menjadi kepala keluarga


Saat Kelahiran Buah Hati
Quote:
Tak sedikit, seorang calon ayah menangis ketika buah hatinya dilahirkan. Perasaan haru, bangga dan senang membuat seorang ayah tak kuasa menahan air mata yang berlinang.


Tidak selamanya menangis itu karena sedih gan.
Menangis juga bisa terjadi saat kita Meraih kesuksesan, mendapat rezeki yang berlimpah, Waktu kebahagiaan itu tiba, pria mana saja boleh menangis karena rasa haru yang tak terucapkan..

Tangisan Anda bukanlah tanda cengeng, melainkan jiwa besar Anda mengucap syukur atas segala anugerah yang telah diterima.



SUMBER GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54746d9898e31b91608b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger