Home » » Bukan Hanya Jabodetabek, Pertamax di Daerah Lain Juga Turun Harga

Bukan Hanya Jabodetabek, Pertamax di Daerah Lain Juga Turun Harga

Ane mau kasih tambahan dari tambahan informasi dari thread yg sempet jadi HT beberapa hari kemaren. Seperti yang udah temen2 kaskuser tau dan disampaikan dimedia2 mengenai turunnya harga minyak dunia ini yang menurut ane menjadi salah satu faktor turunnya harga pertamax di Indonesia. Pertamax termasuk digolongan bbm non subsidi gan, makanya harga jual mengikuti harga minyak dunia yang juga turun.

Mungkin TS thread tersebut kelewat seneng, jadi gak kasih info kalo harga pertamax yg 9950 itu untuk area Jabodetabek aja. Ane sendiri juga pengguna pertamax dan merasa kalau di harga segitu cukup murah dan ramah dikantong. Ane baca2 di thread HT soal pertamax itu banyak kaskuser di daerah lain (diluar jabodetabek) yang harganya masih di atas 9950, dan ternyata harga pertamax yang diturunkan bukan Cuma di jabodetabek gan, daerah2 lain pun harganya ikutan turun. Begitu baca HT tentang petamax turun harga itu ane iseng2 cari tau, dan ane dapet penampakan dari @PertamaxIND, semoga membantu :
Spoiler for list harga

Kalau dilihat dari tabel didalem spoiler itu emang harga di tiap daerah itu gak sama gan, mungkin ada faktor2 tertentu yg bikin harga pertamax itu beda. Tapi yang jelas gak cuman di jabodetabek aja harga pertamax diturunkan, dan menurut ane selisih sama premium juga gak terlalu jauh dan ane pernah baca dengan turunnya harga pertamax ini bisa bikin orang2 yg masih pake premium bisa pindah ke pertamax. Semoga bagi yang merasa mampu udah bisa bener2 pindah pake bensin non subsidi, karena secara gak langsung udah bantu pemerintah buat menekan beban subsidi bbm yg selama ini ditanggung.

Mungkin itu dulu tambahan informasi dari ane gan, semoga temen2 kaskuser yang diluar daerah bisa dapet sedikit pencerahan dari sedikit tulisan ane ini. Kalo ada kata2 yang kurang berkenan mohon maaf ya gan. Dan kalo ada temen2yang mau menambahkan dipersilahkan , nanti ane masukin postnya di page 1

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54772459bdcb17cf698b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger