Home » » Gua Ini Dipahat Menggunakan Tangan Selama 10 Tahun

Gua Ini Dipahat Menggunakan Tangan Selama 10 Tahun





Quote: Wow, seniman bernama Ra Paulette dari New Mexico membuat gua buatan menggunakan alat ukir tangan selama 10 tahun. Mari kita lihat hasil karyanya.

Spoiler for Seniman Gua



Quote:
Spoiler for Penampakan 1



Quote:
Spoiler for Penampakan 2


Quote:
Spoiler for Penampakan 3

="http://s.kaskus.id/r540x540/images/2014/11/27/7163580_20141127082909.png" border="0" alt="" />
Quote:
Spoiler for Penampakan 4


Quote:
Spoiler for Penampakan 5


Quote:
Spoiler for Penampakan 6


Quote:
Spoiler for Penampakan 7


Quote:
Spoiler for Penampakan 8


Quote:
Spoiler for Penampakan 9


Quote:Gimana Agan-agan sekalian? Berminatkah untuk membuat karya yang serupa? Mulai dari sekarang Gan. Hikmah dari thread ini adalah tidak ada kerja keras yang sia-sia



Quote:Sumber

Quote:Thread Ane yang lain Gan, dijamin menarik
Foto Luar Biasa Pemenang Wildlife Photographer of the Year 2014 (HT Pertamax)
Lukisan Landscape Kota Luar Biasa Ini Terbuat Dari Peniti, Jarum dan Pisau Bedah Gan! (HT #2))
Berbagai Modus Perampasan/Penipuan dan Cara Mengatasinya (HT #3)
Gambar Orang Iseng Mainan Jari
Wow, 8 Miniatur Kertas Ini Bisa Bergerak Gan!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54767ede529a45e8208b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger