Home » » Alasan Karyawan Suka Ngomong Mau Resign

Alasan Karyawan Suka Ngomong Mau Resign


Assalaamu'alaikum Wr. Wb.




~TOP SURVEY~
alasan karyawan mau resign


KLIK REKOMENDASIKAN HOT THREAD GAN!  (docs.google.com)




Quote:AKU MAU RESIGN!

image source: funnymalaysia.net

KENAPA?

Quote:RESIGN adalah pengertian dari 'pengunduran diri' seorang dari sebuah komunitas, organisasi, perusahaan, maupun kumpulan lainnya. Cukup banyak sekali alasan yang dijadikan orang untuk resign. Berikut merupakan top reason alias alasan paling sering digunakan orang untuk resign!

Quote:1. PERMINTAAN ORANG TUA


image source: nyata.co.id

Alasan ini mungkin agak lucu. Orang tua menjadi alasan karyawan berhenti bekerja, tapi apakah penyebab utama yang sebenarnya? Ya, itulah mengapa ane bilang ini alasan yang lucu. Manajemen perusahaan pasti bakal bertanya-tanya, kira-kira apa sih yang dikatakan ortu dia untuk resign dari perusahaan itu?

Berangkat ke Alasan selanjutnya...
Quote:2. MENCARI YANG LEBIH BAIK


image source: yaymicro.com

Alasan mainstream berikutnya adalah "Mencari yang Lebih Baik". tentunya alasan ini menjadi sebuah ancaman bagi perusahaan yang dimana dulu ia bekerja, karena otomatis secara tidak langsung mengatakan bahwa perusahaan itu kurang memberikan kemakmuran baginya. Tetapi bagaimanapun Life is a Choice, sekali pilihan itu terbaik maka jalanilah segala resiko di depannya.
Quote:3. ALASAN PENGEN PULANG KAMPUNG

image source: blogspot.com

Alasan umum berikutnya, adalah khusus bagi mereka-mereka yang berkenala ke kota-kota ataupun desa lain. Tidak betah bekerja karena perbedaan kondisi, status, kenyamanan, terutama karena jauh dari keluarga. Ini merupakan alasan yang sangat seringkali ditemukan dan diperbincangkan oleh anak-anak MT, ODP, MDP, MMDP dan istilah lainnya setelah lulus program dan ditempatkan tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Quote:4. TIDAK PASSION!

image source: henkelna.com

Kata dosen ane dulu "bekerja lah sesuai apa yang mampu kamu lakukan, bukan karena ada lowongan kerja." ane ga ngerti awalnya. Tapi sekarang ane paham, jadi masalah yang ada pada Fresh Graduate umumnya adalah nekat mencari kerjaan apapun walaupun tak sesuai bidangnya. Akhirnya, 3 bulan menjalani pekerjaan sudah mengeluh dan mulai browsing pekerjaan lainnya. otomatis tidak akan fokus pada pekerjaan, dan seringkali dimarahi atasan.

Quote:5. GAJINYA KURANG

image source: blogspot.com

Tidak dipungkiri, orang bekerja pasti karena gaji yang dijanjikan. Di awal, para Fresh Grade mengatakan gaji berapapun diiyakan, tetapi sebulan bekerja mungkin masih nyaman. Lama kelamaan karena seringnya aktif di Sub Forun Lowongan Kerja kaskus yang sering membahas masalah gaji. akhirnya sang Fresh Grade pun tergoda. Yah, sekali lagi itulah pilihan hidup kawan

Quote:6. BEDA SENDIRI

Di sini ane tidak mau terlalu bahas, karena jujur aja bisa nimbulkan sara jadi ane langsung SKIP aja alasan ini. Ane sebutkan, karena ane rasa memang ini adalah alasan TOP survei ane gan CMIIW

Quote:[center]Alhamdulillah gan

Tanpa terasa, setelah setengah jam mengetik thread ini di BlackBerry Q5 ane, rampung juga akhirnya

BERBAGI INFO UNTUK KEBAIKAN
BERBAGI CENDOL UNTUK KEBAIKAN

MARI BERBAGI

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54adf806c2cb1730798b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger