Home » » [FR] Nyangkruk dan Ngopi Santai Regional Kediri

[FR] Nyangkruk dan Ngopi Santai Regional Kediri







Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.
dan Salam guyub rukun selalu kaskuser RKK.


Quote:

HAIII GANN APA KABAR...?



Pada sehatkan semua.? gak ada yang sakitkan habis hujan-hujan kemarin..? Alhamdulillah gan acara kita kumpul bareng Ngopi & Nyangkruk Bareng Sesepuh RKK  (kask.us) telah berjalan dengan sangat-sangat sukses dan lancar..

dan meskipun jam telah begitu molor banget dari yang telah di jadwalkan seharusnya acara di mulai pukul 10.00 tapi gak tau nih mungkin karena terhalang oleh jarak tempuh tiap Sub.Regional di RKK yang begitu jauh jadi pada kumpulnya jam 12.00 dan Alhamdulillah acara selesai Pukul 15.30 meskipun di guyur hujan tapi teman-teman tetap semangat luar biasa

Tak lupa ane ucapkan banyak terima kasih buat para Sesepuh-sesepuh di RKK baik dari tiap Sub.Regional RKK yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan para pendiri Reg. Karesidenan Kediri yang menyempatkan hadir dan meluangkan waktu pikiran serta tenaga untuk ikut di acara kemarin.

ucapan Terima kasih buat RL beserta jajaran Aktivis dan seluruh warga Reg. Karesidenan Kediri baik dari Sub.Regional Trenggalek Sub.Regional Tulungagung Sub.Regional Nganjuk Sub.Regional Pare dan Sub.Regional Kediri yang juga ikut hadir dan mensukseskan acara kita kumpul bareng Ngopi & Nyangkruk Bareng Sesepuh RKK  (kask.us). meskipun ada satu Sub.Regional RKK yang gak ikut hadir mungkin masih ada kesibukan dan kegiatan di Sub.Regnya tapi mereka tetap mendukung penuh apapun keputusan dari pada perkumpulan kita dengan para Sesepuh RKK.

Dalam acara kumpul bareng Sesepuh-sesepuh RKK dan Pendiri RKK kita telah banyak mendapatan masukan Inti dan Point-Point yang mungkin akan bisa membantu RKK bisa mampu untuk kedepan lebih baik dari tahun-tahun kemarin.. mungkin point-point itu akan jadi Program-program untuk RKK kedepan. tapi untuk masalah apa saja Point-Poinnya nanti biar RL dan Aktivisnya yah yang kasih tau...

Berikut adalah beberapa jepretan hasil ngumpul2nya


Spoiler for JebretanQuote:Spoiler for Kumpul dulu







Spoiler for Sesepuh dan Pendiri RKK











Spoiler for Sambutan dan Wejangan




Spoiler for Sub Regional





Spoiler for Makan Makan Gan









Quote:Spoiler for DLL






Spoiler for Penampakan :takut


Demikian yang mungkin bisa saya sampaikan dengan terbitnya FR ini semoga RKK terus Guyup Rukun selalu dan RKK kedepan makin lebih baik lagi. dan sekian dari saya bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Salam Guyub Rukun
JABAT ERAT KASKUS RKK


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Spoiler for Suported By:Quote:

Quote:


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a3899560e24b491a8b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger